Instalasi Rawat Jalan Menampilkan Simulasi Skrining Penerimaan Pasien

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Hari ini (18/12) Instalasi Rawat Jalan menampilkan simulasi skrining penerimaan pasien dihadapan Civitas Hospitalia.
Kepala Instalasi Rawat Jalan dr. Gede Jayantika menyampaikan era Pandemi COVID 19 ini, pelayanan rawat jalan sedikit agak berbeda karena menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya pembatasan jumlah yang diperiksa dan penggunaan masker serta adanya skrining riwayat pasien beresiko terpapar COVID-19.
Saat ini Instalasi Rawat Jalan terdiri dari 39 klinik yang melayani pelayanan spesialis dan sub spesialis. Untuk mendapatkan pelayanan tersebut, pasien harus mendaftarkan diri dan menjalani skrining serta menyerahkan dokumen diantaranya Kartu Identitas Diri, Bagi Peserta BPJS harus menyerahkan kartu dan rujukan dari Rumah Sakit Kabupaten/ Kota.
Instalasi Rawat Jalan memiliki Moto “Berikan pelayanan terbaik bagi pelanggan’ ini terus berikhtiar meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien. Di akhir sesi seperti biasa diberikan doorprize bagi peserta apel yang beruntung dan dapat menjawab kuis yang diajukan Kepala Instalasi Rawat Jalan. Doorprize diserahkan oleh Wakil Direktur Pelayanan dr. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K), MARS. SELAMAT.