Kabag Perencanaan Sampaikan Beberapa Hal Terkait Pengajuan Dana DAK ke Kemenkes dalam Apel Pagi

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
MATARAM (14/06) Pagi ini pelaksanaan Apel Pagi di ikuti oleh Seluruh Civitas Hospitalia bertindak sebagai Pembina Apel Kabag Perencanaan dan Pengembangan Bapak M. Decki Iskandar, S.Si., MM. Menyampaikan beberapa hal terkait Percepatan Pengusulan Dana Alokasi Khusus 2022 melalui Bidang Penunjang.
Dalam penyampaiannya pada tahun ini seperti yang disampaikan Direktur, akan ada Rencana pembangunan IGD terpadu dan pembangunan rawat inap untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Provinsi NTB, di harapkan Program ini bisa berjalan sesuai rencana agar kapasitas pelayanan di RSUD Provinsi NTB meningkat untuk mencapai target pelayanan yang diharapkan.
Kemudian Kabag Perencanaan dan Pengembangan juga menyampaikan rencana Lanjutan Pembangunan IGD Trauma Center apabila disetujui dalam tahun ini akan segera terealisasi begitu juga penambahan SDM yang dalam proses prekrutan pada saat ini dan Alat-alat Kesehatan yang mendukung pelayanan di RSUD Provinsi NTB- Pungkasnya
Harapannya seperti arahan Direktur “dr Jack” penggunaan Anggaran benar – benar Efektif, efisien dan transparan sehingga kedepan Pelayanan terhadap Masyarakat Nusa Tenggara Barat akan jauh lebih maksimal.