Kegiatan Visitasi Konsil Kedokteran Indonesia dalam Rangka Pembukaan Program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Bedah, Obstetri & Ginekologi FK UNRAM – RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
MATARAM (14/06) Pagi ini di Aula Rinjani RSUD Provinsi NTB dilaksanakan kegiatan Visitasi Konsil Kedokteran Indonesia dalam rangka Pembukaan Program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Bedah & Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Mataram – RSUD Provinsi NTB secara Daring.
Dalam pembukaannya Prof. Dr. dr. Bachtiar Murtala Sp.Rad(K) selaku Ketua Divisi Pendidikan Konsul Kedokteran menyampaikan pentingnya penyiapan SDM Kedokteran yang mampu bersaing dengan Negara Asean lainnya untuk berkarir di seluruh Negara Asean bahkan negara di Dunia lainnya.
Selain itu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat ibu Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd serta Rektor Universitas Mataram dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar agar Prodi Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Bedah & Obstetri dan Ginekologi bisa segera hadir di Fakultas Kedokteran Universitas Mataram dengan Rekomendasi dari KKI tentunya.
Terakhir “dr Jack” selaku Direktur RSUD Provinsi NTB merasa bangga dan siap mensupport penuh Hadirnya Prodi Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Bedah & Obstetri dan Ginekologi di Fakultas Kedokteran Universitas Mataram yang bekerja sama dengan RSUD Provinsi NTB.