PT. Amman Mineral Nusa Tenggara Melakukan Kunjungan dalam Rangka Kerjasama dengan RSUD Provinsi NTB

Rombongan PT Amman Mineral Nusa Tenggara diterima oleh Wadir Pelayanan dan Manajemen di Media Center (15/01).

Dalam penerimaannya dr Hj. Qomarul Islamiyati, Sp.KJ mewakili Jajaran Direksi menyampaikan selamat datang dan apresiasi atas kunjungan Rombongan PT AMNT untuk menjajaki kerjasama pelayanan kesehatan bagi karyawannya.

Pada kesempatan pertama Wadir Pelayanan menyampaikan sekilas profil rumah sakit.

Government Relations Manager PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (PT. AMNT) Zulkifli Fajariadi menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan RS untuk silaturahmi. Karyawan 1500 diharapkan bisa mendapatkan akses layanan yang memadai di RSUD Provinsi NTB

Kebutuhan layanan kesehatan semakin meningkat seiring dengan bertambah nya jumlah karyawan dan keluarga. Disamping dengan perpindahan Provider asuransi yang ditunjuk oleh PT Amman Mineral Nusa Tenggara.

dr Soebchan Rahim Provider kesehatan PT AMNT menyampaikan bahwa Rujukan rawat jalan saat ini sekitar 60 – 70% tersebar di berbagai faskes di Lombok. Harapannya kesempatan dapat melakukan kerjasama terkait rujukan rawat jalan dan layanan lainnya.
Harapannya pertemuan kali ini bisa dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara RSUD Provinsi NTB dengan PT Amman Mineral Nusa Tenggara dsn Asuransi yang ditunjuk.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan untuk melihat fasilitas IGD, Radiologi, Poliklinik dan Ruang Perawatan. Dalam Rombongan PT AMNT ikut serta Manager Procurement & Services Asmi Maulina dan dr Yudi dari Asuransi yang ditunjuk PT. AMNT untuk menjamin pembiayaan rawat inap karyawan PT. AMNT nantinya.