Terima Kasih Atas Bingkisan Tandan Cinta dan Dukungan Ibu Ketua Tim PKK Provinsi NTB Untuk Tenaga Kesehatan RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M. Sc, hari ini memberikan Bingkisan Tanda Cinta Tim PKK Provinsi NTB Kepada Tenaga Kesehatan yang berjuang menangani COVID-19 di Rumah Sakit.

Pemberian bingkisan tersebut dalam rangka Bhakti Sosial Gerakan PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Melawan CORONA (COVID-19) untuk Tenaga Kesehatan se-Pulau Lombok.

Bingkisan langsung diserahkan Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M. Sc, kepada Wakil Direktur SDM dan Diklit Rumah Sakit Provinsi Nusa Tenggara Barat, dr.Oxy Tjahjo Wahjuni, Sp.EM dan Perwakilan Tenaga Kesehatan yang bertugas di Ruangan Isolasi di Pendopo (19/08)

Selanjutnya Bingkisan tanda dukungan dan cinta Tim Penggerak PKK tersebut didistribusikan ke Tenaga Kesehatan yang bertugas di Zona Merah. Mewakili Tenaga Kesehatan dr. Oxy Tjahjo Wahjuni , Sp.EM menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua PKK Provinsi NTB atas perhatian dan dukungannya kepada Tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang